Administrasi Perkantoran

Bagaimana Itu Jurusan Aadministrasi Perkantoran ?
Administrasi Kantor adalah kegiatan sehari-hari yang berfokus pada perencanaan anggaran keuangan, pembayaran dan pendataan suatu perkantoran atau perusahaan. Administrasi kantor bertanggung jawab atas merencanakan kegiatan kantor, menyediakan peralatan kantor, mengatur perubahan antar departemen, seta membantu tugas manajemen senior untuk menggaji dan memecat karyawan.


Program ini menggembleng para siswa untuk menjadi sekretaris, manajer, staf administratif, dan lain-lain; paduan antara teori dan praktik dalam proses belajar di sini akan mencegah kecanggungan siswa bila mulai bekerja nanti.


Kesiapan kerja, yang menjadi titik pusat perhatian kami, memungkinkan para siswa untuk langsung bekerja setamat sekolah tanpa memerlukan masa penyesuaian diri yang memakan waktu.

Prospek kerja Administrasi perkantoran di Berbagai Lembaga / organisasi Pemerintah atau Swasta: 
staff administrasi perkantoran dan perusahaan (bagian pendaftaran, bagian informasi, keuangan, dkk), sekretaris, asisten sekretaris, tata usaha (kesiswaan, surat menyurat, keuangan, dkk), resepsionis, personalia, asisten manajer, guru  administrasi perkantoran, dosen administrasi perkantoran.










1 komentar: